Backwall Portable Lurus Curve Ukuran 3 X 4 Berkualitas Harga Terjangkau

Backwall portable merupakan media promosi berbentuk booth stand, sebagai media pendukung yang sering digunakan dalam sebuah event.

Backwall protable bersifat knockdown, mudah dibawa kemana – mana dan dipasang berualang kali. Proses pasangnyapun tidak membutuhkan waktu yang begitu lama, kurang lebih hanya 30 menit waktu yang dibutuhkan. Gak hanya mudah tapi bisa dipakai berulang kali dengan mengganti gambar yang dibutuhkan.

Umumnya backwall portable yang sering digunakan ada 2 macam yaitu backwall portable berbentuk straight dan curve, yang dimana keduanya hanya tampak depan dan belakang yang membedakannya. Backwall portable curve tampak depan dan belakangnya melengkung sedangkan backwall portable straight tampak depan dan belakangnya lurus.

Backwall portable straight dan curve memiliki 2 jenis ukuran
1. Backwall portable straight 3 X 3
2. Backwall portable straight 3 X 4
3. Backwall portable curve 3 X 3
4. Backwall portable curve 3 X 4

Backwall portable sangat cocok digunakan untuk event seperti seminar, pameran, background foto, ulang tahun, booth stand promosi dan event lainnya.

Bahan yang digunakan
1. Bahan PVC yang kuat tidak mudah rusak
2. Kerangkan yang kokoh terbuat dari aluminium sehingga tidak mudah roboh
3. Menggunakan bahan sticker ritrama berkualitas

Untuk mengerjakan backwall portable memerlukan estimasi waktu 1 – 7 hari, tergantung dari jumlah pesanan, jika hanya 1 atau 2 dalam seharipun jadi.