CEO Ruangprint Raih Penghargaan Top Digital Print Apps E-Commerce 2020

Seputar bisnis - Anton Wijaya, CEO Ruangprint Aplikasi, raih penghargaan Top Digital Print Apps E-Commerce pada acara tahunan majalah Printpack Indonesia, The 6th Indonesia Printing Summit and Printerpereneur Awards 2020 di Jakarta, 7 Juli 2020 lalu.

 

         Aplikasi Print E-Commerce dalam wawancara dengan redaksi majalah Printpack Indonesia di kantornya, komplek Daan Mogot Baru, Jakarta Barat, Anton mengatakan bahwa apps ruangprint hadir untuk memudahkan pelanggannya bertransaksi tanpa harus antri di printshops. Pelanggan tinggal masuk ke website atau aplikasi ruangprint, banyak pilihan di ruangindoor, ruangoutdoor, ruangA3+, ruang display, ruang tshirt, ruang merchandise, ruang documen dan sebagainya, pilih produk yang akan dicetak, klik, klik, bayar dan siap kirim via ojek online atau jasa kurir untuk luar kota, juga bisa diambil sendiri.

         Upayanya tersebut mendapat respon positif dan berkembang hingga Anton meluncurkan ruangprint aplikasi kepada publik saat grand launching ruangprint di Aston Cengkareng Jakarta, awal 2020 lalu. “Penghargaan ini membuat kami bangga dan menunjukkan bahwa ruangprint bermanfaat bagi masyarakat. kami akan terus mengembangkan aplikasi ini lebih baik lagi, ” ujar Anton, di ruang coffee-ruangprint lantai 2.

# Ngeprint Mudah Dimana Saja !

         Banyak yang bertanya, kenapa Pak Anton, CEO Ruang print bisa menang? Pertanyaan itu datang kepada redaksi dan langsung dijawab oleh Chief editor & CEO Printpack Indonesia, Suhendramarzs, “Seorang kandidat yang menang atau terpilih itu telah melalui proses panjang, antara lain pada acara penjurian, 26 Juni lalu oleh 7 orang tim independen. Dari 20 kandidat terpilih, Anton lolos sebagai salah satu the winner, selain memiliki unik bisnis, inovasi dan konsisten, Anton juga patuh, menghargai panitia dengan mengirimkan persyaratan kandidat sesuai waktu- deadline. Mereka yang tidak lolos, antara lain karena abai akan hal ini, sehingga juri menganggap tidak konsisten dan kurang menghargai customer. Selain itu tagline nya, ngeprint mudah dimana saja, membuatnya menjadi unik dan familiar bagi printing customer

         Visi Anton Wijaya yang positif juga dianggap mencerahkan bagi pelaku usaha percetakan. “Keberadaaan aplikasi ruangprint sangat dibutuhkan, apalagi ditengah pandemi seperti ini, dimana setiap orang dianjurkan PSBB dan social distancing. Hal ini menjadi motivasi ruangprint untuk terus berinovasi dan mengembangkan fitur untuk lebih memanjakan customer.,” ujar Anton dengan bangga

Sumber: Printpack Indonesia