Custom Acrylic Murah || Gift Acrylic Pernihan Wisuda Ulang Tahun

  Memberikan hadiah berupa plakat tampaknya akhir-akhir ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Plakat yang biasanya digunakan untuk hadiah ke perusahaan, kini mulai diminati sebagai hadiah pernikahan, wisuda bahkan ulang tahun. Pemberian hadiah berupa plakat saat momen wisuda menjadi andalan karena dinilai lebih spesial, berkesan lebih elegan, mewah dan juga unik dibandingkan dengan hadiah yang lain. Apa lagi plakat acrylic ini dapat di-custom sesuai keinginan sendiri. Anda dapat menentukan sendiri ukuran, bentuk dan tulisan yang ada dalam plakat. Dengan begitu, Anda pun dapat menyertakan catatan atau pesan di dalamnya. Menarik sekali bukan?

Ini beberapa contoh hadiah plakat acrylic 


1. Plakat acrylic penikahan

   Plakat acrylic pernikahan ini terbuat dari bahan dasar acrylic, yang diproses dengan menggunakan mesin laser cutting sesuai bentuk dan ukuran yang sudah di tentukan. Bahan dari acrylic ini cenderung lebih tebal dibangkan dengan bahan acrylin ulang tahun.


2. Plakat acrylic wisuda

  Plakat acrylic wisuda tidak jauh beda dengan plakat acrylic penikahan, sama – sama diproses menggunakan mesin laser cutting dan menggunakan bahan acrylic yang tebal.


3. Plakat acrylic ulang tahun

Plakat acrylic ulang tahun bisa juga menggunakan bahan yang tebal seperti bahan plakat acrylic pernihan dan wisuda. Namun sering menggunakan bahan acrylic yang tipis dan diproses manggunakan mesin UV Print.