TIPS Dapetin Hasil Printing Sesuai Dengan Ekspektasi Kamu

Tips Unik - Untuk mempermudah pemasaran atau promosi produk, saat ini kebanyakan orang menggunakan digital printing sebagai sarana promosi. Selain mempermudah, digital printing memberikan kualitas cetakan terbaik. Tapi gak sedikit juga hasilnya diluar ekspektasi kamu, bahkan mengecewakan.

 

Nah ada tips dari ruangprint supaya hasil cetakan kamu sesuai dengan ekspektasi kamu dan gak perlu ribet-ribet lagi nih. Disimak ya!

  • Prepare Design Kamu
         Prepare design yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu, warna, bentuk, tema, juga ukuran tentunya disesuaikan ya. Kalau kamu belum ada design, make sure dulu tempat yang akan kamu tuju menyediakan jasa design dengan hasil memuaskan, jelaskan keinginan dan gambarannya sesuai selera kamu.
     
  • High Resolution High Quality
         Resolusi juga berpengaruh terhadap hasil cetakan kamu loh. Resolusi kecil bisa membuat gambar jadi pecah, minimal resolusi 300 dpi yah supaya cetakan kamu maksimal hasilnya.
     
  • Clear Communication
         Untuk mendapatkan hasil cetakan terbaik kamu harus bisa komunikasikan seluruh ide dan keinginan kamu, pantau hasil nya dan hp selalu stand by ya kalau-kalau akan di konfirmasi pihak editing.
     
  • The Best Digital Printing, The Best Product You’ll Get
         Pastikan digital printing yang kamu pilih punya hasil cetakan yang terbaik, fasilitas yang terbaik juga misalnya sarana pemesanan dan pengiriman yang memadai seperti aplikasi atau web jadi kamu bisa order kapan pun dan dimana pun kamu mau tanpa perlu repot nunggu.
     
  • Make Sure Your Order
         Tentunya minta review pihak digital printing hasil yang akan kamu dapatkan, reviewnya bisa berupa video atau foto. Jadi kamu bisa tau gambaran hasil yang akan kamu dapatkan nantinya.

Sudah siap cetak sesuai ekspektasi kamu?

Ruangprint hadir sebagai salah satu digital printing terbaik yang memberikan kemudahan sesuai kebutuhan kamu, kami pastikan cetakan yang kamu inginkan sangat berkualitas dan tahan lama. Ruangprint tersedia dalam aplikasi https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ruangprint atau melalui web di www.ruangprint.com. Jadi, tunggu apalagi? Cetakan berkualitas untuk segala urusan bisnis dan kebutuhan lainnya hanya di ruangprint.